Apr 24, 2010

Ada Hati

Ada hati yang selalu menuntunku dijalan lurus..
Ada hati yang tidak pernah lelah mengajakku berbelok kekanan..
Dan selalu ada hati yang mengingatkanku kembali saat aku lengah berbelok ke kiri..

 Boleh jadi ia tidak berwujud..
Namun, keberadaannya sungguh nyata..
Aku bisa melihat cahayanya, mendengar suaranya dan merasakan teksturnya..
Bahkan terkadang hingga batas aku bisa menyentuhnya..
Nyata..

Karena itu aku memohon maaf padamu..
Tulus..
Jika aku terlihat seperti manusia tidak berperi kemanusiaan..
Menyakitimu demi sebuah hati yang harus aku dengarkan perintahnya..

Bukan tidak ingin sedikit bekorban demi kebahagiaanmu..
Tapi sadarilah..
Hatiku, hatimu, hati kita tidak dan takkan pernah salah..
Tidak pernah berkhianat dan menjerumuskan kita dalam ketidak damaian..

Sebut saja aku egois!!
Tapi percayalah, suatu hari kita akan tersenyum untuk hari ini..
Atau kau akan berterimakasih kepadaku..
Karena aku telah mendengar hatiku hingga menyakitimu saat ini..
Dan membawamu bahagia lain waktu nanti..
Dengan ganti dan balasan yg jauh lebih indah..

Maaf sekali lagi..
tapi kumohon mengertilah..
Bahwa ini tidak sepenuhnya mauku..

Selalu "ada hati"...
Yang harus aku dengarkan suaranya..


Ps: Untukmu, siapa saja yang pernah aku sakiti.. I'm so Sorry..

No comments: