Sep 30, 2009

Salahkah aku menunggu???

Salahkah aku
untuk masih menunggu pujian bahwa aku cantik?

Salahkah aku
untuk masih menunggu seorang imam yang akan memimpinku menjadi manusia yang lebih baik?

Salahkah aku
untuk masih menunggu sebuah tubuh dengan paru-paru bersih untuk membuahiku generasi berkualitas?

Salahkah aku
untuk masih menunggu seorang guru yang akan mengajari huruf Hijaiyah pada anak-anakku?


Salahkah aku
untuk masih menunggu lontaran kata-kata dukungan agar aku semangat meneruskan sekolahku?

Salahkah aku
untuk masih menunggu pribadi yang selalu ingin maju?

Salahkah aku
untuk masih menunggu seorang teman yang tidak menghabiskan seluruh sisa waktunya hanya diwarung kopi?

Salahkah aku
untuk masih menunggu koki dadakan seperti ayahku?


Salahkah aku
untuk masih menunggu tatapan mata yang tak dapat berpaling dari wajahku?

Salahkah aku
untuk terus menunggu bibir yang selalu menyuarakan kata-kata halus dan santun?

Salahkah aku
untuk selalu menunggu suara hati yang mengatakan bahwa aku hebat?

Salahkah aku
untuk selalu menunggu ayah yang tidak mengeluarkan isi perutnya saat mengganti popok anakku?

Salahkah aku
untuk menjadi seorang pemilih?

Salahkah aku
untuk selalu mengikuti kata hatiku?

Salahkah aku? berlebihankah aku
untuk selalu menunggu semua mimpiku itu menjadi nyata?

PS: Jika tiba waktunya aku mendapatkan apa yang aku tunggu, walau membutuhkan waktu yang sangat lama, namun aku tetap tidak bahagia, maka salahkanlah aku.

6 comments:

Unknown said...

Hidup dan nasib, bisa tampak berantakan, misterius, fantastis,
dan sporadis, namun setiap elemennya adalah subsistem
keteraturan dari sebuah desain holistik yang sempurna. Menerima
kehidupan berarti menerima kenyataan bahwa tak ada hal sekecil
apa pun terjadi karena kebetulan. Ini fakta penciptaan yang tak
terbantahkan (Harun Yahya).

Zora said...

haha.. setuju bangeeeett...
kenapa diriku sampe nulis blog ini adalah karena terlalu banyak orang yg mengatakan diriku terlalu memilih..padahal kan diriku cuma menerima kenyataan bahwa tak ada hal sekecil apa pun terjadi karena kebetulan,,
hihi.. nyambung gak siiihh??

vida said...

wooo..bagian " membuahi " itujoo..hahaha..aku mau ngakak bacanya say..
tapi jawabannya: tidak salah..
ost: michael Buble, "haven't met you yet" hehe

Zora said...

Yoi vi..
emang gityu kan kenyataannya??
Ntah sejak kapan itu jadi persyaratan utama..
hihi,,bakal makin susah aja niy..

Irna said...

omaaaaaaaaaak kak...
persyaratannya kriteria pak mario teguh kaliiii.... hihihihi.... ;p

Zora said...

Hahha...Sialan!!
Tapi tak ape lah..
Pak Mario boleh juga..LOL
Dijamin bahagia neng.. kok ngejek2 pula lagi anak ni..