Nov 6, 2009

Stupid Me

Stupid me...

Terbangun dalam keadaan perasaan gak enak pagi ini..
uhm,,sebenarnya masih sambungan gak enak hati dari semalam sih..
Alhasil tadi buka mata langsung dalam keadaan banyak pikiran
Dan bodohnya yang aku pikirkan adalah hal-hal yang belum terjadi..
Aku ketakutan dengan hal-hal mengerikan yang aku imajinasikan sendiri...
Kemana hilangnya motto hidupku "live just for today"?

Benar-benar bodoh..
Gak ada manfaat banget..

Dan sekarang aku cuma bisa berdoa...
Hari ini gak berlanjut buruk cuma karena aku memulai hari dengan "negative thinking".

Ditambah lagi, aku membuka facebook dengan membaca banyak note dari teman-teman
yang isinya cukup menyedihkan..hiks
Perfect!!!

Tapi bagusnya tadi sempat baca pesan motivasi
yang pesan moralnya adalah..
"tahukah engkau bahwa problema yang kita hadapi akan berkurang seperempat hanya dengan membiarkan diri duduk secara tenang?"

Plak!!aku merasa tertampar..
Ada banyak orang yang punya banyak problema bingung gimana harus menyelesaikan masalahnya..
Nah aku yang gak punya problema kok malah gaya-gaya mikir yang belum terjadi gini?

And here i am.. dengan mood yang gak jelas hari ini..
Tapi semoga ada kejadian yang mengubah mood buruk itu..
Atau at least, teman-teman teamku tersayang disini bisa buat hal gila seperti biasa..
Mari kita tertawa-tawa.. Hahahahaha.... (tanda aku masih gila bow)

Pelajaran yang aku petik hari ini adalah..
"jangan tidur malam dalam suasana hati yang buruk, karena bisa terbawa sampai besoknya"..


OST:
NEYO- Mad
"No, I don't wanna go to bed mad at you
And I don't want you to go to bed mad at me"..

No comments: