Dec 4, 2009

Sometimes.. FB is Suck yah?!

Hmm..... Aku merasa facebook Perlu dibumi hanguskan deh..Semua orang benar-benar jadi addict, termasuk aku. Lama-lama emang udah gak make sense lagi. Kerjaan jadi gak beres, sosialisasi dunia nyata jadi kurang, banyak konflik terjadi juga. Hhhhhhhhhh!!!! Bencuih..

Yang menyebalkannya lagi adalah kita tuh kaya gak punya mulut lagi, kaya gak punya telepon/handphone lagi untuk komunikasi langsung atau lewat telepon. Dan kaya gak punya tangan lagi  juga untuk sekedar SMS doank, heran! Apa-apa semuaaaaaaaaaaa lewat facebook. Mau janjian lewat comment status facebook, nanya kabar harus lewat wall. Padahal kan banyak orang yang kangen dengar Message alert HP nya bunyi untuk isi "hey..apa kabar qe/kamu/u/dirimu?". Lebih private serasa lebih special kan harusnya?

Ada lagi yang sering marah gara-gara teman kita nge-tag foto-foto "pembunuhan karakter". Kita yang gak tau apa-apa, begitu OL lagi udah melihat foto aneh lengkap dengan segala macam bentuk coment-coment hinaan.

Blun lagi semua yang ada di hati atau pikiran kita semua diutarakan melalui status, sementara tu isi pikiran seharusnya dikomunikasikan sama yang berkepentingan. Alhasil begitu status itu dibaca teman-teman, banyak yang merasa status itu untuk dia. Ada yang GRan, ada merasa disindir, ada yang merasa dijauhi, dll. Ujung-ujung nya konflik deh. Pun kalau si yang berkepentingan itu baca, bisa jadi dia gak berani membahas juga karena takut GRan kan? Jadinya nonsens juga.

Well ok, mungkin kita bisa beralibi bahwa itu salah satu bentuk ekspresi ya? Boleh lah, tapi semoga ekspresi itu gak berbuah negatif deh. Jangan lupa, sebelum ada facebook kita masih bisa mengandalkan diary, blog, teman dan Handphone kok. Dari sekian banyak manfaat facebook, semoga kita gak cuma dapat sisi jeleknya aja yah. Hoho.. Ayo... manfaatkanlah FB untuk hal-hal baik!!

Yang ini 100% curhatanku. Cuz Sometimes FB is suck!!

Nb: Coba klu nulis status, pasti gak bisa sepanjang ini yak? hoho..

1 comment:

Anonymous said...

dulu, waktu belon ada HP, jam 12 malam kalo ultah pasti berderiiinggg gitu telp, temen2 deket pada antri nelp ke rumah, sampe disuruh duduk deket telp, karena ribut!

hehe, trus, pas punya HP, jam 12 malam masih bangun dengan HP di bawah bantal, nunggu di telp n emang pada telp.

Trus, lama2, SMS jam 12 malam

Trus, ada FB, berpuluh2 biji ucapan dan bbrp SMS (yang ngerasa deket aja)

And, kebukti, satu2nya yang nelp ucapin met ultah adalah ibu manajer kantor berusia 66 yang gak punya FB!

:p